Yf1rfC4r39u8F2WJkQXT40G2S2Dzpm1YHbdZ5zyD
Bookmark

MENGENAL CARUAN DI BALI

      caru penting dalam yadnya  kami posting caruan brumbun semoga berguna buat di pelajari
setiap keadaan piodal ring merajaan, setiap awal dari ngeruwak karang, setiap piodal ring kemulan, setiap suatu kegiatan yang ada hubungannya dengan yadnya , caru selalu digelar dengan tujuan semoga segala acara bebas dari segala pengaruh energi negatif , yang memang  benar diplanet bumi ini dominan energi negatif mempengaruhi manusia dalam perkembangan kehidupan mereka.

sebagai acuan dari mecaru banyak teks-teks kitab suci di bali yang mengajarkan masalah pentingnya mecaru karena erat kaitannya dengan suasana dari sebuah kegiatan , baik dari segi pengaruh terhadap badan maupun bathin manusia , kenapa caru digunakan dibali , berdasakan pengalaman para leluhur tentang pengaruh sebuah areal terhadap perkembangan bathin manusia.
berawal dari awam seorang manusia 99 % datang dari pengaruh lingkungan disadari, diakui ataupun ndak semuanya mungkin mengerti masalah ini .
Add caption


       berdasar kitab suci weda bahwa yadnya adalah ilmu penciptaan dari TUHAN yang diturunkan lewat para sucinya , CARU ADALAH BAGIAN DARI PENGETAHUAN YADNYA  dimana caru ini berdampak pada keadaan energi lingkungan hingga tiada sembarang orang yang sanggup memahaminya kecuali mereka yang telah peka terhadap pengaruh energi terhadap manusia. sungguh pengetahuan ini telah banyak disalah mengertikan setelah jaman matrealis dimana hati tiada peka lagi terhadap energi alam dan bagaimana pengaruhnya terhadap perkembangan manusia . saya hanya seorang simpatisan terhadap ilmu ini dan selalu berharap semoga kebaikan datang dari segala penjuru bahwa pengetahuan yang satu-satunya masih tersisa dibali ini dipelajari dan diperdalam oleh generasi berikutnya


Hasil gambar untuk PURA SAMUAN TIGA GAMBARyang berminat mengenal dasar caruan kecil sebagai dasar pelajaran caru yang paling alit semoga berguna dan digunbakan dengan bijak sana.


salam maha suci

silahkan download dan disimpan sebagai sebuah arsip dirumah anda

download
Post a Comment

Post a Comment

mohon dukungannya