Yf1rfC4r39u8F2WJkQXT40G2S2Dzpm1YHbdZ5zyD
Bookmark

DUDONAN NANGKILANG LELUHUR DIBESAKIH

Add caption
   
pada sisng ini cuaca agak mendung 02/01/2018 
diawal tahun ini saya copas sedikit masalah yang udah umum dibali adalah nangkilang leluhur yang sudah diaben kebesakih mungkin udah pada tahu para sahabat maslah dudonan penangkilannya , nah kalau kebetulan ngak tahu saya ceritain pengalaman bertanya saya pada mangku pura mertha yang asli tinggal di besakih 
   1. pertama penangkilan disini mulai dari pura dalem puri.
      permohonan didalem puri kita memohon buk pada yang yang diyakini agar leluhur kita bisa datang kebumi 
2. selanjutnya penangkilan berlanjut ke pura ulun kukul
 3.selanjutnya ke pura goa raja disana kita memohon jatu
pengurip ,semoga leluhur kita semua bahagia.
4.selanjutnya ke pura mertha kita memohonkan disana  
jatu mertha 
5.selanjutnya kepura pedharman memohon pada kawitan
6. selanjutnya kepura samuan agung .
 hari ini saya tulis sampai disini sekedar kita bisa menerima informasi maslah ini yang mau bertanya selanjutnya silahkan komen di bawah ya sekarang saya mau ngopi yuppppp bareng bareng 

salam dari maha suci

Post a Comment

Post a Comment

mohon dukungannya