Yf1rfC4r39u8F2WJkQXT40G2S2Dzpm1YHbdZ5zyD
Bookmark

TAKSUNYA PARA DAGANG

            selamat bertemu kawan kali ini saya posting tentang pura yang sudah terkenal di buleleng barat adalah MELANTING puranya para pedagang, sebuah realitas harus diakui akan pengaruh pura ini pada umat hindu di bali adalah luar biasa bahkan ketika saya nangkil kesana banyak saya temui teman-teman yang ada diluar bali ada yang dari sumatra, sulawesi, lombok dan lain-lainnya banyak yang rela jauh-jauh datang kebali untuk memohon dipura ini sebuah daksina linggih untuk dipundut atau diiring keluar bali dengan permohonan untuk sebuah usaha, dari sekian banyak pemedek ada salah seorang saya tanyai jwaban mereka hampir sama dengan terbukti katanya teman-teman banyak sukses usaha dagangannya demikian rada-rada mirip jawaban mereka menurut saya itu sah-sah saja karena keyakinan seseorang telah diakui negara dan hukum.

    

INI SAHABAT KITA YANG DATANG DARI BARAS TANGKIL KEPURA YANG INDAH INI
SEBAGAI SINAR BULELENG BARAT


   buat teman-teman yang tertarik silahkan datang kemelanting menurut saya pribadi sah selama menuju kebaikan kenapa tidak dicoba saja , percaya atau tidak silahkan bertanya kepengunjung pura ini adalah kebanyakan para pedagang dan usahawan yang sukses sebagai akhir dari postingan saya terima kasih tas kunjungannya

salam mahasuci shri
© Copyright ©
Post a Comment

Post a Comment

mohon dukungannya