Yf1rfC4r39u8F2WJkQXT40G2S2Dzpm1YHbdZ5zyD
Bookmark

SEMOGA SEMAKIN MEMBAIK SEMUANYA

         


         Gimana khabarnya teman-teman semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia hari ini, tak kekurangan suatu apapun, jika ada yang dalam keadaan kurang baik semoga cepat membaik biar bisa bareng-bareng belajar bersama diplanet yang senantiasa indah ini, semoga demikian adanya ya .

    Sudah sekian lama saya pribadi memperhatikan kehidupan manusia didunia , selalu penuh cerita, dan amat sering saya ditanyai orang masalah kesusahan mereka, saya hanya tersenyum dan pelan-pelan mencoba menyadarkan siapa saja yang bertanya walau mungkin tak begitu sempurna jawabannya , 

perhatikanlah kenyataan-kenyataan hidup ini. dari dulu sampai hari ini dijaman kita berdiri ini, ada banyak orang-orang berkecukupan pada zamannya dan setelah kepergian orang tuanya semua sirna kembali, bagi sebagian orang itu biasa karena kelihatan normal. Tapi bagi saya itu adalah hal yang mestinya bisa dihindari.

kesadaran hanya bisa didapat dari belajar, melatih diri, sabar, ulet dan tekun jika mau mencapai tujuan,yang sering saya amati sebagian besar dari semua kejadian itu, mereka hanya mewarisi harta saja , sedikit ada warisan pengetahuan baik spiritual maupun ilmu material yang memadai. karena anggapan pewarisan ilmu itu mungkin belum dianggap penting, padahal menurut akal warisan ilmu adalah warisan termahal yang pernah ada, 

   Sekelumit pemikiran saja semoga teman-temanku didunia berusaha mewariskan ilmu minimal punya sedikit buku sebagai peninggalan terhadap anak-anak dan cucunya kelak, baru kemudian sisanya adalah yang lain, jika kesdaran belajar kurang bagaimana kesengsaraan bisa dihindari , begitulah jawan singkat saya biasanya menjawab pertanyaan dari orang-orang.

tiada maksud menggurui cuma menulis apa yang sering saya dengar, amati dan alami. Saya hanya sedikit saran sadarilah ILMU SPIRITUAL DAN MATERIAL ADALAH  SATU DALAM TUJUAN DEMI MANUSIA MENCAPAI KELAYAKAN HIDUP DIDUNIA.

   Tiada pernah ilmu diturunkan membuat manusia menderita kecuali itu sebagai bentuk tabiatnya sendiri, heheheheheh ngalor ngidul saya, mat menjalani hari teman-teman semoga kesuksesan selalu bersama kalian  


om tat sat                                                                                                        salam mahasuci


© Copyright ©
Post a Comment

Post a Comment

mohon dukungannya