Yf1rfC4r39u8F2WJkQXT40G2S2Dzpm1YHbdZ5zyD
Bookmark

BEGHAWAN RAMANA MAHA RSI SEORANG MAHA POLOS

dikesempatan ini 22/12/2017 saya unggah buat kalian seorang yogi 
yang para pendengarnya banyak mencapai keheningan pada masa beliau
dimana ajarannya sudah saya terjemahkan buat kalian yang berminat silahkan
Add caption
1. Kebahagiaan adalah sifat Anda. Hal ini tidak salah untuk menginginkannya. Apa yang salah adalah mencari luar ketika berada di dalam.
2. Tugas Anda adalah untuk menjadi dan tidak menjadi ini atau itu. "Saya bahwa saya 'merangkum seluruh kebenaran. Metode ini terangkum dalam kata-kata 'Diamlah'. Apa artinya keheningan? Ini berarti menghancurkan diri sendiri. Karena bentuk atau bentuk apapun adalah penyebab masalah. Menyerah gagasan bahwa 'Saya sangat dan begitu'. Semua yang diperlukan untuk mewujudkan diri adalah untuk diam. Apa yang bisa lebih mudah dari itu?
3. Ingin mereformasi dunia tanpa menemukan seseorang diri sejati adalah seperti mencoba untuk menutupi dunia dengan kulit untuk menghindari rasa sakit dari berjalan di batu dan duri. Ini jauh lebih mudah untuk memakai sepatu.
4. Percayalah kepada Tuhan dan diri Anda sendiri; yang akan menyembuhkan semua. Harapan untuk yang terbaik, berharap yang terbaik, bekerja keras untuk yang terbaik dan semuanya akan datang tepat untuk Anda pada akhirnya.
5. Self-Realisasi sendiri adalah layanan terbesar Anda dapat membuat dunia.
6. Apa pun yang ditakdirkan untuk tidak terjadi tidak akan terjadi, cobalah karena Anda mungkin. Apa pun yang ditakdirkan untuk terjadi akan terjadi, melakukan apa yang Anda dapat untuk mencegahnya. Ini tertentu. Jalan terbaik, oleh karena itu, adalah untuk tetap diam.
7. Tujuan yang tinggi, bertujuan tertinggi, dan semua tujuan yang lebih rendah sehingga tercapai. Hal ini melihat ke bawah di laut badai perbedaan yang membuat Anda tenggelam. Carilah, di luar ini dan melihat One Nyata Glorious, dan Anda diselamatkan.
8. Hal ini tidak ada penciptaan atau penghancuran,
tidak takdir atau kehendak bebas, tidak
path atau prestasi.
Ini adalah kebenaran final.
9. Hal ini tidak ada Past atau Future. Hanya ada Present.
10. Ketahuilah bahwa pemberantasan identifikasi dengan tubuh adalah amal, penghematan spiritual dan ritual pengorbanan; itu adalah kebajikan, kesatuan ilahi dan pengabdian; itu adalah surga, kekayaan, kedamaian dan kebenaran; itu adalah rahmat; itu adalah keadaan diam ilahi; itu adalah kematian kekal; itu adalah jnana, penolakan, pembebasan akhir dan kebahagiaan.
11. Jika Anda terus bekerja dengan cahaya yang tersedia, Anda akan bertemu Guru Anda, karena dia sendiri akan mencari Anda.
12. Apa itu ilusi?
M .: Kepada siapa ilusi? Menemukannya. Kemudian ilusi akan lenyap.
Umumnya orang ingin tahu tentang ilusi dan tidak memeriksa
kepada siapa itu. Ini adalah bodoh. Illusion luar dan tidak dikenal. Tapi
para pencari dianggap diketahui dan dalam. Cari tahu apa
segera, intim, bukannya mencoba untuk mencari tahu apa yang jauh
dan tidak dikenal.
13. Jika pikiran tertidur, terbangun itu. Kemudian jika mulai mengembara, membuatnya tenang. Jika Anda mencapai keadaan di mana tak ada tidur atau pergerakan pikiran, diam dalam hal itu, alam (nyata) negara.
14. Waktu adalah hanya sebuah ide. Hanya ada Realitas Apa pun yang Anda
pikirkan, tampaknya seperti itu. Jika Anda menyebutnya waktu, sekarang saatnya. Jika Anda
menyebutnya eksistensi, hal itu adalah keberadaan, dan sebagainya. Setelah menyebutnya waktu, Anda
membaginya menjadi hari dan malam, bulan, tahun, jam, menit, dll
Waktu adalah material untuk jalan Pengetahuan. Tapi beberapa di antaranya
aturan dan disiplin yang baik untuk pemula.
15. Pikiran yang murni itu sendiri Brahman; oleh karena itu berikut bahwa Brahman tidak selain pikiran bijak.
16. Realisasi tidak akuisisi sesuatu yang baru juga bukan fakultas baru. Hanya penghapusan semua kamuflase
17. Semua adalah guru bagi kita, orang fasik dengan perbuatan jahat mereka mengatakan 'tidak datang dekat saya'. baik selalu baik, karena itu semua seperti guru kepada kami.
18. Tidak ada yang berhasil tanpa usaha ... Mereka yang sukses berutang keberhasilan mereka untuk ketekunan.
19. Semua yang dibutuhkan untuk mewujudkan sendiri adalah untuk "Be Still.
20. Tetap masih, dengan keyakinan bahwa bersinar Diri1 sebagai segala sesuatu namun tidak ada, dalam, tanpa, dan di mana-mana.
21. Para penjelajah mencari kebahagiaan dalam mencari keingintahuan, menemukan lahan baru dan menjalani risiko dalam petualangan. Mereka mendebarkan. Tapi di mana kenikmatan ditemukan? Hanya dalam. Kesenangan tidak harus dicari di dunia luar.
22. Jika Anda memegang perasaan ini 'aku' cukup lama dan cukup kuat, yang salah 'i' akan lenyap hanya menyisakan kesadaran yang tak terputus nyata, imanen 'aku', kesadaran itu sendiri
23. Ini akan datang baik-baik saja pada akhirnya.



0

Post a Comment

mohon dukungannya