Yf1rfC4r39u8F2WJkQXT40G2S2Dzpm1YHbdZ5zyD
Bookmark

KRIYA.YOGA.YANG AGUNG

     
             sebuah buku yang didalamnya mengandung pesan yang syarat makna bersahaja namun padat untuk dipahami tidak begitu susah oleh segala kalangan yang ada, seandainya kalian pengagum dari beliau Swami yogananda saya copas buku beliau, seorang sad guru tentang pengetahuan dan kemanusiaan 

Paramahansa Yogananda

Harga di Kriya Yoga

 KRIYA YOGA

       Praktek Kriya Yoga, dan Anda pasti akan berhasil di jalan spiritual. Itu adalah pengalaman saya sendiri. Kekuatan membebaskan ofKriya Yoga sunders bar penjara karma. Saya belum pernah menemukan di Timur atau Barat seperti teknik besar seperti ini. Setiap orang yang adalah pengikut Kriya dan jalan ini Self-Realisasi Fellowshipwill pergi jauh ke depan. Renungkan dan lihat hasilnya pada diri sendiri ...
 
         nyata Kriya Yoga arah (kontrol kekuatan-hidup) bukanlah jalan simpangan a. Ini adalah jalan raya langsung, rute terpendek, untuk realisasi ilahi. Ini mengajarkan manusia untuk naik ke langit dengan memimpin ego, pikiran, dan kekuatan hidup melalui jalur tulang belakang yang sama yang digunakan ketika jiwa awalnya turun ke dalam tubuh.
 
        Pranayama ['kontrol prana atau energi / kekuatan-hidup yang menopang kehidupan di dalam tubuh] adalah seni utama realisasi. Anda tidak dapat menemukan Allah kecuali jika Anda dapat menguasai napas fana. Nafas mengikat pikiran untuk pesawat akal. Sebagai napas Anda menjadi tenang, pikiran Anda berjalan dalam. Sesak napas adalah jalan menuju Tuhan. Praktek pranayama dan Anda akan tahu bagaimana cara bermeditasi-cara memandang Tuhan dan menjadi satu dengan-Nya. [Kriya Yoga adalah teknik pranayama tertinggi.]
 
        Selalu ingat: Kriya Yoga ditambah pengabdian-dia bekerja seperti matematika; tidak bisa gagal. Kriya, mengendalikan pikiran secara langsung melalui kekuatan hidup, adalah yang paling mudah, paling efektif, dan paling ilmiah avenue pendekatan kepada Tak Terbatas. Berbeda dengan jalur teologis lambat, pasti 'gerobak sapi dengan Allah, Kriya Yoga mungkin adil disebut' pesawat 'rute.
 
       Bliss-yang adalah Allah, akhir manusia tujuan dirasakan di gelar intens dalam praktek Kriya Yoga. Praktek ofKriya jauh lebih murni bahagia daripada kenikmatan terbesar yang salah kita panca indera atau pikiran yang bisa memberi kita. Saya tidangalamannya sendiri. Semakin satu praktik Kriya dengan kesabaran dan keteraturan, semakin orang merasa intens dan tahan lama tetap di Bliss, atau Tuhan.
 
       Self-Realisasi teknik meditasi Persekutuan Kriya Yogabases diri pada intuisi. Semakin sungguh-sungguh kita tentang hal itu, lebih luas dan lebih pasti akan visi kami Realitas-Tuhan. Melalui intuisi bahwa manusia mencapai Divinity.
 
     Satu-setengah menit revolusi energi sekitar saraf tulang belakang yang sensitif efek man kemajuan halus dalam evolusinya; bahwa menit setengah Kriyaequals satu tahun pemekaran spiritual alami.
 
       Kita dapat mengenal Allah hanya dengan mengetahui diri kita sendiri, untuk alam nyata kita mirip dengan-Nya. Manusia telah diciptakan menurut gambar Allah. Jika Kriya Yoga dipelajari dan dipraktekkan dengan sungguh-sungguh, Anda akan tahu diri untuk menjadi semangat bahagia dan akan menyadari Tuhan.
 
 Teknik yoga kuno mengkonversi nafas ke dalam pikiran-barang. Dengan kemajuan spiritual seseorang dapat disadari sepenuhnya napas sebagai konsep mental, tindakan pikiran: napas mimpi.
 
       Ilmu Kriya Yoga adalah kekal. Memang benar seperti matematika, seperti aturan sederhana penambahan dan pengurangan, hukum Kriya tidak pernah bisa dihancurkan. Membakar menjadi abu semua buku tentang matematika; secara logis berpikiran akan selalu menemukan kembali kebenaran tersebut. Menekan semua buku tentang yoga; fundamental akan kembali terungkap setiap kali ada muncul seorang bijak dengan pengabdian murni dan pengetahuan akibatnya murni.
 
       Guru tubuhnya dan pikiran Kriya Yogi akhirnya mencapai kemenangan atas 'musuh terakhir,' Death.
 
       Ketika yogi mampu melihat cahaya antara alis dan menarik kekuatan hidupnya dari sistem saraf untuk lima indra telepon, ia memasuki keadaan tapasya esoteris (penolakan asketis). Pikirannya, terputus dari indera, kemudian ada dalam keadaan penolakan esoteris.
 
        Setelah latihan Kriya, duduk lama dalam meditasi dengan perhatian tetap pada theKutastha (Mata Spiritual). Jiwa-kesadaran yang biasanya mengalir ke luar ke dalam tubuh kesadaran dihidupkan dalam hati oleh Kriya. Kemudian pikiran, terbebas dari daya tariknya benda-benda luar, akan mengalami dunia batin menakjubkan dari Roh.
 
 Dua puluh empat jam doa atau meditasi dengan teknik lain (kecuali Kriya Yoga) tidak akan menghasilkan banyak kemajuan spiritual sebagai salah satu praktek jam Hong-Sau. Demikian juga, itu akan mengambil dua puluh empat jam praktek deepHong-Sau untuk menghasilkan hasil rohani yang sama diperoleh dari satu jam dari Kriya Yoga.
 1 jam Kriya Yoga = ~ 576 jam meditasi yang normal
 
     Pengikut sejati Kriya Yoga adalah yogi tertinggi, dan Kriya Yoga adalah teknik yoga yang terbesar yang pernah dikembangkan dalam pencarian manusia untuk Infinite.
 
        Kehidupan pemuja ini tidak pernah semua mawar dan madu. Tuhan menguji masing-masing untuk menentukan tingkat pengabdiannya. Bagi banyak keinginan laten di masa lalu tetap dimakamkan di daerah tulang belakang siap melompat keluar ketika kondisi benar. Kecenderungan ini harus dibakar dalam api meditasi. Arus yang berkisar tulang belakang saat berlatih Kriya begitu kuat bahwa itu benar-benar bakes benih karma. Jadi jika Anda practiceKriya teratur, dan dengan terus meningkat pengabdian untuk Allah Anda akan mencapai tujuan pada akhirnya.
 
     Setiap siswa SRF harus ingat bahwa Kriya Yoga adalah ilmu yang terdiri dari berbagai langkah, hanya salah satunya adalah bahwa teknik khusus yang disebut Kriya Yoga (khususnya Kriya YogaTechnique yang diajarkan oleh Lahiri Mahasaya dan sekarang diberikan melalui Self-Realisasi Fellowship).Pergi dari dunia ini; bukan dengan terbang jauh ke sebuah gua di pegunungan Himalaya, tapi ke gua pikiran Anda, di mana Anda bebas dari tubuh dan dari dunia. 

yang minat download fuul failnya saya sedaikan link dibawah
via   dropbox


                                                        beranda
Post a Comment

Post a Comment

mohon dukungannya