Yf1rfC4r39u8F2WJkQXT40G2S2Dzpm1YHbdZ5zyD
Bookmark

MAHASUCI.MENGULAS APA ITU PEMALI

PEMALI
  
   Istilah yang banyak  kita kenali dibicarakan di masyarakat  kita dibali namun hal yang jarang dipelajari sesungguhnya apa ??? itu –
sebenarnya hingga istilah ini ada dan katanya sanggup mempengaruhi
keadaan manusia, dulu saya ketika masih muda sering mendengar istilah ini biasanya erat kaitannya ketika ada seseorang yang menderita atau sakit  serta merta saya berpikir itu aneh apa hubungannya ya hingga bisa demikian

       Setelah saya berkeluarga mulai turun di organisasi dibali, ini sudah membudaya dan mesti diikuti seperti meseka (organisai mrajan) , beradat ( organisai didesa), selanjutnya organisasi  mekawitan (keluarga besar  atau klan), meibu kawitan (organisasi merajan pusat), ini adalah organisasi sebagai keluarga dan bermasyarakat.

       Jadi saya ceritakan ini semua , adalah keadaan yang mewajibkan kita mesti mempelajari AGAMA  lebih serius dibanding semasih membujang, hingga semenjak saya berkeluarga mulai mempelajari ilmu ilmu agama yang kita warisi ini, kebetulan dikeluarga saya leluhur mewariskan lontar  DHARMA KELEPASAN  Disana tertulis beberapa pengetahuan yang mesti dipelajari untuk memahami agama leluhur

       Disebutkan panca yadnya , panca yoga, atma widya, ini ilmu yang tertulis dilontar itu namun sayang penjelasan masalah ilmu ini tiada penjelasan didalam lontar itu, lalu saya keluar mencari imformasi maslah pengetahuan ini, sungguh bahagia rasanya punya peta belajar

Hingga pertama saya kegriya ( pandita) disana saya menimba pengetahuan panca yadnya ini walau belum sempurna namun cukup memberi gambaran tentang pengetahuan leluhur kita.

        Selanjutnya saya pergi kepesraman YOGA  disana saya menimba pengetahuan dasar dasar dari panca yoga karena biasanya dipesraman yoga biasanya diajarkan langsung masalah atman widya  berdasarkan bekal kecil pendidikan ini saya jalani bermasyarakat dan berkecimpung dalam agama leluhur

       Hingga singkat cerita suatu masa ada saudara yang bermasalah
Lantas mereka mencari orang pintar dikatakan diareal pekarangan nya ada pemali yang mesti diselesaikan , karena rasa kasih yang mendalam saya datangi rumah saudara itu dan pertama kali saya pernah mendapat getaran yang aneh sangat mengganggu keadaan badan dan rasa serta pikiran.


        Akhirnya saya mencari lontar yang menyinggung masalah ini berharap bisa menyelesaikan masalah saudara karena kejadiannya telah sering dan bertahun tahun dan sungguh kehendak TUHAN  atasnya saya bertemu buku sodhasiwikrama disana tertera pemali , pujanya, ayabannya serta bagaimana mestinya mohon tirta keulun setra
Agar pemalinya bisa purna atau hilang pengaruhnya


         Berdasarkan pengalaman kecil ini saya tulis saja disini apa itu pemali  mohon pada semuanya ditambahi bila ada yang kurang, dan dikurangi bila ada yang lebih


Pemali  sesungguhnya  energi negatif yang lahir pada areal tertentu sebagai wilayah seseorang karena suatu kekeliruan tertentu yang dilaksanakan oleh tuan rumah disana karena kurangnnya mempelajari agama leluhurnya

Menurut hemat saya untuk mengenali energi ini seseorang mesti memperdalam panca yadnya , panca yoga serta atman widya
Semoga memberi gambaran tentang pemali , serta semoga kita bisa lebih bijak memperlakukan buana agung yang bisa memberi efek pada buana alit


Yang berminat tahu puja dan ayaban pemali saya sediakan link dibawah


Salam dari maha suci titab


Post a Comment

Post a Comment

mohon dukungannya